Friday, October 23, 2020

Bagaimana Melindungi Hak Karyawan Franchise Kopi Seluler Anda



Mengelola karyawan Anda adalah salah satu langkah penting dalam menjalankan waralaba kopi seluler yang sukses. Ada serangkaian prosedur yang diuraikan oleh Administrasi Bisnis Kecil Amerika Serikat yang menentukan pedoman apa yang harus diikuti dan bagaimana melakukannya. Panduan berikut memberikan daftar penting tentang bagaimana cara memiliki karyawan yang legal dan aman.

Bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang mempekerjakan orang untuk lowongan Anda, Anda harus memiliki buku pegangan karyawan. Ini akan berfungsi sebagai panduan untuk perusahaan Anda dan untuk orang yang Anda pekerjakan. Buku pegangan ini akan menguraikan prosedur dan harapan yang Anda harapkan akan diikuti oleh karyawan Anda sebelum mereka mulai bekerja di waralaba kopi keliling Anda. Sekalipun Anda adalah pemilik bisnis yang santai atau ingin memiliki pengaturan kerja liberal seperti Apple, penting bagi Anda untuk memahami aturan dalam buku panduan best coffee roaster in Canada. Kadang-kadang, jika Anda adalah pemilik perusahaan baru yang baru lulus dari universitas, tulisan tersebut bisa menjadi terlalu akademis, jadi Anda ingin membuatnya sejelas dan semudah mungkin dibaca. Dengan cara ini, tidak ada kebingungan tentang ekspektasi Anda.

Di dalam buku pegangan karyawan ada beberapa dokumen penting yang perlu disertakan. Jika Anda tidak memiliki hal-hal ini, Anda berisiko mengalami kegagalan waralaba kopi seluler. Jika perusahaan Anda unik dan memiliki informasi klien yang penting, Anda harus memiliki perjanjian kerahasiaan. Terkadang karyawan baru akan memiliki akses ke informasi yang sangat pribadi tentang bisnis atau klien Anda dan dokumen ini menjamin bahwa mereka tidak akan membagikan informasi ini. Jika mereka hanya pekerja paruh waktu, mereka mungkin juga bekerja untuk bisnis lain. Misalnya jika mereka mengemudikan van Anda dan juga bekerja di Starbucks pada akhir pekan, Anda ingin memastikan panduan Anda menguraikan dengan jelas perjanjian konflik kepentingan apa pun. Tidak ada rahasia dagang atau resep yang akan jatuh ke tangan yang salah dengan cara ini.

Buku pegangan Anda harus menguraikan etika waralaba kopi seluler Anda. Menyewa atau memecat seseorang karena ras, jenis kelamin, usia, atau jenis kelaminnya adalah tindakan ilegal. Dunia telah menempuh perjalanan panjang dari ketidakadilan bagi karyawannya, jadi Anda harus memastikan bahwa bisnis Anda tidak mendiskriminasi. Semua perusahaan harus dianggap sebagai pemberi kerja yang memiliki kesempatan yang sama agar diakui di Amerika Serikat, sehingga pernyataan Anda akan menjelaskan bahwa Anda tidak akan melecehkan atau memperlakukan karyawan Anda secara tidak adil.

Tidak ada yang mau mempekerjakan seorang karyawan dan menyuruhnya pergi dalam beberapa hari. Itu hanya membuang-buang waktu Anda dan waktu mereka. Sebelum Anda mempekerjakan seseorang untuk bekerja di waralaba kopi keliling, mereka harus mengetahui tingkat kompensasi dan jadwal kerja sebelumnya. Bagian ini hendaknya mencakup gaji, upah lembur, cara pencatatan waktu, dan aturan liburan. Beberapa perusahaan memiliki kebijakan absen, seperti tiga pemogokan dan Anda keluar. Anda tidak ingin mengejutkan atau menyinggung siapa pun yang bekerja untuk Anda, jadi selalu pastikan informasi ini diuraikan dengan jelas dalam perjanjian lisan dan tertulis.

No comments:

Post a Comment